Beranda INSPIRASI

Hidup Bebas Dari Rasa GALAU

BERBAGI

Apakah anda merasa hidup ini tidak berjalan seperti yang anda inginkan? Berarti anda sedang GALAU! Tenang, bukan anda sendirian yg merasakannya. Anda merasa diri anda yang paling malang, dan selalu bertanya “Why Me God?? What’s Wrong With Me??” Ah, hidup ini kenapa terasa berat ya?

Cobalah cari tahu, apa yang membuat anda GALAU? Karir, Cinta, Rezeki, Sakit, Selalu Gagal, atau apa? Deskripsikan bentuk GALAU anda dengan jelas. Setelah tahu apa bentuk GALAU anda, cobalah cari akar masalahnya apa. Caranya bagaimana? Caranya buatlah semesta membantu anda menyelesiakan masalah anda.

Berdoalah pada Tuhan, dan berbuat baiklah pada sesama. Jangan mengutuk siapa-siapa. Semua terjadi untuk menguji anda, dan anda harus lulus ujian itu! GALAU adalah ujian mental untuk membuat anda menjadi seorang pemenang, pilihan ada di tangan anda. be a winner or be a looser!; Tidak ada guna mengutuk nasib, menjalani adalah sesuatu yang lebih berguna. Sambil anda lakukan aktivitas harian anda. Selalulah berbuat kebaikan.

Semua akan indah pd waktunya.. Kapan itu? Ya anda sendiri yang bisa menjawabnya, pernahkah anda merasakan MIRACLE terjadi dalam hidup anda? Saya pernah beberapa kali mendapat MIRACLE dalam hidup, karena saya yakin Tuhan selalu bersama saya. Kalau sudah dapat MIRACLE bersyukurlah

Lah, saya kan sudah capek berdoa meminta sama Tuhan? Ya jangan salahkan Tuhan dong,Tuhan juga capek kan dengarin rengekan anda tiap hari. Dari pada habiskan masa hidup anda dengan merengek terus kepada Tuhan, mending bersyukur atas apa yang sudah anda dapat.. Pasti Tuhan akan beri lebih!

Ingatlah orang SUKSES adalah orang yang mampu mengalahkan rasa GALAU-nya, dan dunia pun memilihnya sebagai pemenang. Pengen kan jadi pemenang?

Jangan kebanyakan mengkhayal dan denger lagu-lagu GALAU, dengarlah inspirasi dari oran-orang SUKSES yang punya mental baja! Susunlah rencana hidup anda! Atur strategi agar GALAU menjauh dari kehidupan anda! Belajarlah hidup ikhlas dan bersyukur selalu!

Terakhir, matahari pasti akan tetap bersinar apapun yang terjadi. Bangkitlah kawan! (/@agoezperdana-2012)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here