Home » INSPIRASI » Suatu Ketika Di Bandara Soekarno-Hatta…

Suatu Ketika Di Bandara Soekarno-Hatta…

toilet

Pada suatu penerbangan ketika berada di ruang tunggu Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, menunggu pesawat menuju kota Medan. Saat akan mau boarding saya ke toilet. Nah, disaat sudah selesai menyelesaikan kewajiban pembuangan hasil pembakaran tubuh di toilet, hehe.. masuklah seorang bapak tua mengenakan pakaian batik yang sudah lusuh serta berkopiah hitam. Kelihatannya bapak tua tersebut berasal dari kampung.

Bapak tua itu masuk ke dalam toilet dan di depan pintu toilet ia serta merta membuka sepatunya, dan tak lupa menggulung celana kain lusuhnya. Saya tersenyum-senyum geli sendiri melihatnya.

Lantas bapak tua tersebut kebingungan melihat toilet, ia bertanya kepada petugas Cleaning Service yang sedang mengepel lantai. “Nak, bapak mau buang air.. bagaimana caranya?”, tanya bapak tua itu.

“Bapak silahkan buang air disitu”, jawab si Cleaning Service sambil menunjuk urinoir.

Si bapak tua pun menuju urinoir dan mengeluarkan hajat kecilnya. Setelah selesai buang air, ia bertanya lagi pada petugas Cleaning Service.

“Sudah selesai nak… lalu harus diapakan ini?,” tanya si bapak tua.

Petugas Cleaning Service kelihatan gusar, dan saya pun tersenyum-senyum sambil berlalu dari toilet itu. (/@agoezperdana-2014)

Komentar Via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website