Home » REVIEW » Smartfren Hadirkan Dua Gadget Anyar : Andromax T dan Andromax Tab 8.0

Smartfren Hadirkan Dua Gadget Anyar : Andromax T dan Andromax Tab 8.0

PT Smartfren Telecom Tbk, baru baru ini meluncurkan dua varian smartphone terbaru seri Andromax; yaitu Smartfren Andromax T dan Smartfren Andromax Tab 8 di Medan.

Regional Head Smartfren Sumatera Utara, Jefri Batubara, mengatakan, dirilisnya dua varian terbaru Andromax tersebut merupakan bagian dari komitmen pihaknya untuk terus menghadirkan gadget berkualitas dengan harga yang terjangkau serta dukungan konektivitas data yang handal.

“Dengan di rilisnya dua produk ini, menandakan bahwa kami semakin serius menggarap pasar smartphone berbasis android di tanah air,” jelas Jefri dalam acara peluncuran Smartfren Andromax T dan Andromax Tab 8.0 di Medan (9/10/2013).

Smartphone anyar Smartfren Andromax T hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean, dengan layar 4,3 inci berteknologi IPS; di dukung prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 Ghz dan perangkat grafis GPU Adreno 203 memberikan pengalaman tersendiri untuk bermain game dan menonton video dengan grafis sangat baik. Andromax T juga mendukung teknologi dual SIM on (CDMA Smartfren-GSM).

Sementara itu, tablet anyar Smartfren Andromax Tab 8.0 di lengkapi pula dengan sistem operasi Android Jelly Bean, Prosesor Dual Core 1.5 Ghz ARM Cortex-A9 dan teknologi grafis dari perangkat GPU Dual Mali 400.

Tablet Andromax Tab 8.0 dengan layar 8 inci TFT LED, memiliki ketebalan hanya 7,8 mm dan dilengkapi dengan kamera utama 5 MP autofocus dan LED flash yang memiliki kemampuan merekam gambar dan mengambil foto berkualitas high definition, serta kamera kedua 2 MP untuk mendukung fitur video call.

Setiap pembelian Smartfren Andromax T akan dibundling dengan kartu perdana Smartfren dan ditawarkan seharga Rp 1.799.000 dan mendapatkan gratis paket data sebesar 1,5 GB, bonus gratis telepon ke semua pelanggan Smartfren, 20 menit telepon ke operator lain dan juga 60 SMS selama 30 hari. Sedangkan Smartfren Andromax Tab 8.0 ditawarkan seharga Rp 2,350,000,- dan mendapatkan bonus paket data sebesar 12 GB selama 12 bulan (/@agoezperdana-2013)

Komentar Via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website