Safari Ramadhan Ke Kampung Nelayan Belawan Bersama HIPMI Medan

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Medan mengadakan kegiatan safari ramadhan di Kampung Nelayan Belawan. Pada kegiatan safari ramadhan tersebut BPC HIPMI Medan memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kampung Nelayan Belawan, dan paket perlengkapan sekolah kepada anak-anak binaan Perpustakaan Terapung, Senin (4/7/2016).

“Kegiatan safari ramadhan ini rutin diadakan setiap tahun di bulan ramadhan yang kali ini digelar di Kampung Nelayan Belawan, sebelumnya kegiatan safari ramadhan untuk tahun ini diadakan juga di SMP Al Washliyah 8 Medan. Kami berharap melalui kegiatan safari ramadhan ini, masyarakat kurang mampu juga dapat merasakan berkah bulan suci ramadhan,” kata Ketua Umum BPC HIPMI Medan, Afif Abdillah.

Afif menambahkan, bantuan paket sembako dan paket perlengkapan sekolah yang diberikan dikumpulkan dari sumbangan anggota BPC HIPMI Medan. Dalam kesempatan safari ramadhan di Kampung Nelayan Belawan, yang juga diikuti oleh CEO PT Kabar Medan Global, Agoez Perdana; BPC HIPMI Medan memberikan bantuan 100 paket sembako dan paket perlengkapan sekolah.

Sementara itu, Kepala Lingkungan XII Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Syafaruddin mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas keperdulian BPC HIPMI Medan terhadap masyarakat di Kampung Nelayan Belawan.

“Semoga bantuan yang diberikan BPC HIPMI Medan bermanfaat bagi yang menerimanya, dan kami berharap kegiatan sosial seperti ini sering dilakukan karena manfaatnya sangat besar bagi masyarakat kurang mampu khususnya di Kampung Nelayan Belawan,” pungkas Syafaruddin.

Komentar Via Facebook