Ratusan Pegiat Video Blogging Ramaikan HUT ke-4 KabarMedan.com

Dalam rangkaian HUT ke-4 KabarMedan.com didukung oleh XL Axiata menggelar event bertajuk DIGITAL TALK dengan tema “Creative Content & Video Blogging”, yang diadakan di Grha XL, Jl P Diponegoro No 5 Medan, Sabtu (13/8/2016).

DIGITAL TALK “Creative Content & Video Blogging” menghadirkan pemateri antara lain Agus Supratman (Field Producer CNN Indonesia), Aditya Gumay (Founder Taukotembung.com), serta Kevin dan Yoddie (Founder Kamar Atas).

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan pegiat video blogging di Kota Medan tersebut, para pemateri menyampaikan paparan antara lain bagaimana memaksimalkan video untuk meraih traffic dan viewer, teknik penggunaan smartphone untuk video, hingga monetize video di YouTube.

“Dengan mengikuti event ini, saya jadi termotivasi untuk membuat content video yang kreatif sehingga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan me-monetize video. Gak rugilah ikutan event keren ini, tentunya selain menambah ilmu juga menambah banyak teman-teman baru yang mempunya hobby yang sama,” kata salah seorang peserta, bernama Budi.

Dalam kesempatan acara yang dipandu oleh MC @CeritaJimmy tersebut, juga diadakan kompetisi video dengan sejumlah hadiah menarik yang disediakan oleh XL Axiata. Turut mendukung beberapa pihak yang mensukseskan acara ini antara lain Sriwijaya Air, Medan Wisata, Komburkali, Kamar Atas, dan Taukotembung.com

“Acara ini kami gelar karena melihat antusiasme yang cukup tinggi untuk aktifitas video blogging terutama di Kota Medan yang kian menggeliat menjadi Digital City. Harapannya, para pegiat video blogging di Kota Medan bisa menghasilan karya-karya video kreatif dan tentunya juga bisa meraup penghasilan dari video-video kreatif yang dihasilkan tersebut,” pungkas Editor In Chief KabarMedan.com, Agoez Perdana.

Komentar Via Facebook