Home » REVIEW » Nabung di BCA, Bawa Pulang Mercedes Benz S Class

Nabung di BCA, Bawa Pulang Mercedes Benz S Class

Suasana di BCA KCU Asia, Medan

Menabung adalah satu kegiatan wajib yang mesti dilakukan setiap orang, hampir dipastikan rata-rata orang pasti memiliki rekening tabungan di Bank. Nah, saya sendiri mulai menabung sejak zaman Tabanas di Kantor Pos, *Tabanas gitu lho, keliatan umurnya…. #halah*

Ketika Perbankan menawarkan berbagai produk tabungan yang memiliki sejumlah keunggulan saya pun berpindah menabung di Bank. Pilihan jatuh ke BCA, ya siapa coba yang tidak kenal dengan Bank yang satu ini karena produk-produk perbankan-nya banyak pilihan.

Saya sendiri menabung di Tahapan BCA, dan menurut saya tabungan unggulan BCA ini memang memiliki sejumlah kemudahan dibandingkan produk lainnya. Dengan memiliki rekening Tahapan BCA, selain mendapat fasilitas Kartu ATM, kita juga dimanjakan dengan fasilitas seperti layanan Internet Banking KlikBCA, KlikPay dan Mobile Banking m-BCA.

Jadi kalau mau cek saldo, bayar tagihan ini-itu, transfer uang ke BCA dan Bank lain secara online realtime pun jadi mudah. Semudah kita duduk di depan laptop atau menggenggam smartphone sambil melakukan transaksi perbankan, tanpa perlu datang dan antri ke Bank atau kepo mencari lokasi ATM terdekat.

Asyiknya lagi, nabung di BCA kita bisa berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah luar biasa lewat program Gebyar Tahapan BCA. Kemaren pas mau setor hepeng (*duit=bahasa Batak) ke BCA sempat liat-liat brosur promonya, dimana untuk tahun 2015 ini ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan Grand Prize berupa Mercedes Benz S Class yang siap untuk dibawa pulang! #ngiler

Program Gebyar Tahapan BCA ini berlaku dan bisa diikuti oleh semua nasabah BCA yang memiliki tabungan Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB.

Cara ikutan Gebyar Tahapan BCA ini, kita harus mengumpulkan kupon dengan bertransaksi sebanyak mungkin. Kupon ini nantinya akan diundi pada proses pemilihan pemenang. Untuk setiap transaksi, jumlah kupon yang didapat ada di tabel berikut :

Kalau saya sendiri sih paling sering menggunakan KlikBCA dan m-BCA untuk bayar-bayar tagihan ini itu, ihiksss.. tapi untungnya walaupun cuma transaksi bayar-bayar ternyata kita juga bisa punya kesempatan untuk dapat kupon, kan asyik bingits! Pastinya lebih asyik lagi kalau transaksinya setor-setor alias nambah saldo rekening.. hehehe..

Buat nambah semangat mendapatkan hadiah Grand Prize Gebyar Tahapan BCA, saya pun nyobain wahana Augmented Reality (AR), yang ada di BCA KCU Asia, di Jalan Asia No 1 C (simpang Bakaran Batu), Medan.

AR sendiri adalah sebuah wahana dimana nasabah bisa merasakan sensasi naik Mercedes Benz S Class yang menjadi hadiah Grand Prize Gebyar Tahapan BCA. Nantinya petugas wahana AR akan mendokumentasikan saat kita nyobain wahana AR. Nah, foto dokumentasi tersebut bisa diupload ke akun social media untuk bisa mendapatkan hadiah smartphone canggih Xiaomi Redmi2 dan Samsung S6 yang akan dibagikan setiap minggu mulai 15 Juni – 3 Juli 2015… e-buseettt!!! Khusus untuk Samsung S6 akan dibagikan sekali pada akhir periode sebagai Grand Prize.

Jangan lupa tambahkan hashtag #RayakanMomen dan hashtag #Rayakan[nama kota]. Isi nama kota sesuai domisili KCU tempat wahana AR berada dan mention juga @GoodLifeBCA, lalu upload ke akun Twitter dan Facebook kita. Setiap foto yang seru gayanya akan mendapat hadiah dari BCA, berupa smartphone Xiaomi dan Samsung S6. Seru kan?

Nah, nyobain AR udah.. transaksi udah, ngumpulin kupon udah.. kali aja kan ya bisa bawa pulang mobil keren Mercedes Benz S Class.. aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..

Seorang nasabah sedang mencoba wahana AR, dimana lewat wahana itu nasabah bisa merasakan sensasi naik Mercedes Benz S-Class yang merupakan hadiah Grand Prize dalam program Gebyar Tahapan BCA

 

Wahana Augmented Reality

 

Nasabah antri sebelum mendapatkan layanan di Customer Service BCA KCU Asia, Medan

Komentar Via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website