Home » ARTIKEL PILIHAN » Menikmati Sop Durian Maidanii Kuliner Khas Medan

Menikmati Sop Durian Maidanii Kuliner Khas Medan

IMG_20160508_2603

Ini dia sop durian Maidanii kuliner khas medan

Jika kamu mengunjungi Jalan Prof HM Yamin No. 121 Medan, maka kamu akan menemukan sebuah tempat dengan nuansa kuning – hijau dan bau durian yang khas. “Maidanii Pancake Durian” nama tempat tersebut, yang sekaligus juga sebagai Cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Maidanii Pancake Durian, merupakan konsep perpaduan antara toko yang menjual berbagai produk olahan durian dengan Cafe. Tentu banyak menu makanan lain selain produk olahan durian yang bisa kamu nikmati di Maidanii Pancake Durian.

“Maidanii Pancake Durian, merupakan konsep perpaduan antara toko yang menjual berbagai produk olahan durian dengan Cafe. Sebelumnya saya menjual produk olahan durian via online saja; antara lain di facebook, website, kaskus, dan situs jual beli online,” ungkap Marzuki Halim, selaku Owner Maidanii Pancake Durian.

Mengusung tagline “Lumer di Mulut, Pecah di Lidah”, kamu bisa menemukan berbagai produk olahan durian di Maidanii Pancake Durian; misalnya : sop durian, es cendol durian, es teler durian, durian goreng, dll.

Saya mencoba salah satu menu andalannya, Sop Durian Maidanii. Yang pasti Sop ini gak ada hubungannya dengan Sop Daging, Sop Kambing, atau Sop(erti) kisah kita yang telah berlalu #halah.

Sop Durian Maidanii

Sop Durian Maidanii

Seperti namanya, Sop Durian Maidanii merupakan modifikasi dari Sop Buah dengan tambahan daging durian. Citarasanya? Hmm.. Sedap, Segar, dan bikin ketagihan!!!, oya ada tiga rasa Sop Durian yang bisa kamu nikmati di Maidanii Pancake Durian, yaitu Sop Durian Original, Sop Durian Kelapa, dan Sop Durian Lengkap. Harga Sop Durian Maidanii bervariasi antara Rp16.000,- s/d Rp 18.000,-. Cukup terjangkau bukan?.

IMG_20160508_18893

Menikmati sop durian Maidanii bareng sahabat

“Kami juga menyediakan layanan delivery order untuk luar Kota Medan, karena saat ini Maidanii Pancake Durian telah memiliki reseller di hampir semua ibukota provinsi di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua telah dapat kami layani,” sambung Marzuki.

Jika kamu mencari oleh-oleh khas Medan, tak ada salahnya mengunjungi “Maidanii Pancake Durian”, yang buka Senin – Minggu pukul 13.00 s/d 22.00 WIB.

Atau kamu bisa juga memesan lewat delivery Go Food, beli online di MatahariMall.com, dan bisa juga order di nomor HP 081265244769, atau lihat berbagai produknya di Instagram @maidanii_pancake_durian dan website www.maidaniipancakedurian.com.

Komentar Via Facebook

One thought on “Menikmati Sop Durian Maidanii Kuliner Khas Medan

  1. aizeindra berkata:

    keren ada wawancaranya ah. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website