Home » ARTIKEL PILIHAN » Ini Cara Menaklukkan Hati Cewek

Ini Cara Menaklukkan Hati Cewek

menaklukkan cewek

Apakah kamu sedang berusaha mendekati seorang cewek, atau istilahnya lagi ngegebet? nah, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menaklukkan hati cewek.

1. Jangan terlalu menampakkan kali kalau kamu suka sama seorang cewek, kalau bisa kasi sinyal kalau kamu suka tapi tetap jaga gengsi sedikit. Cewek gak suka sama cowok yang buat dirinya merasa diteror ngasi perhatian kayak makan obat sampe 3x sehari bahkan lebih. Kalau bisa bagus juga tidak menanyakan kabarnya beberapa hari, liat dia kecarian kamu apa enggak.

2. Pastikan kamu tidak mendekati cewek dalam masa-masa tertentu setiap bulan, karena biasanya di jadwal datang bulan mereka akan berubah menjadi macan yang siap menerkam siapa saja yang mengganggu mereka. Waktu paling tepat mendekati mereka adalah masa sebelum mereka memasuki datang bulan, karena biasanya mereka lebih menggebu2 dan bahkan bisa sangat jinak seperti kucing yang manja.

3. Cewek butuh kabar, bukan butuh alasan. Ingat itu!

4. Cewek gak suka sama cowok yang lebay, alay, dan semacamnya. Aturan ini tidak berlaku jika kamu sedang ngegebet cewek cabe-cabean.

5. Cewek butuh didengar, jadi jika mereka bercerita dengarkan saja; tak perlu memberi solusi atas masalah-masalah yang mereka hadapi. Karena biasanya mereka menceritakan masalah, hanya untuk menunjukkan kalau mereka punya solusi. Tapi mereka gak yakin solusi itu pas atau tidak, dan mereka butuh masukan kamu.

6. Cewek gak suka diatur, sama seperti cowok yang juga gak suka diatur-atur.

7. Biarkan si cewek punya waktu sendiri untuk bergaul dengan teman-temannya dan bersosialisasi, gak perlu terlalu cemburu buta dan gak perlu terlalu mengekang.

8. Cewek tidak butuh cowok pahlawan, mereka hanya butuh cowok yang bisa mengerti mereka dan membuat mereka merasa aman dan nyaman didekat kamu.

9. Walaupun tidak matre, semua cewek butuh materi, camkan itu. Walaupun kamu tidak kaya, kamu harus bisa yakinkan bahwasanya kamu bisa mencukupi semua kebutuhan mereka. Tapi biarkan sesekali mereka membayar atau mentraktir, karena yakinlah mereka juga ingin menunjukkan bahwa mereka mampu mencari materi sendiri.

10. Cewek suka sama cowok yang bisa dekat dengan orang tua mereka, tapi bukan berarti lantas kamu terlalu caper juga didepan orang tuanya. Tampil biasa saja. Yang penting sopan dan bertanggungjawab. Orang tua suka sama laki-laki yang bertanggung jawab terhadap anak perempuannya.

Itulah beberapa tips menaklukkan hati cewek, silahkan dicoba yaa.. 😀 (/@agoezperdana-2015)

Komentar Via Facebook

8 thoughts on “Ini Cara Menaklukkan Hati Cewek

  1. aizeindra berkata:

    Bah bah, ini mah kalo diterapin gak bakal berhasil

    1. Agoez Perdana berkata:

      Dicoba aja belum, gimana mau tau hasilnya mblo? hehehe

  2. Medan Wisata berkata:

    Hmm,, gini ya? ntar coba diterapin deh,, Berapa persen keampuhannya bang?
    yang no.2 ini agak susah,, gimana cara tahunya bang? hahha

    Kunjungan balik ditunggu ya.. 😀

    akakakka

    1. Agoez Perdana berkata:

      Soal keampuhan terpulang ke keyakinan masing-masing, hahaha

  3. molly berkata:

    Pingin nambahin dikit bang.. hehehe… cewe gak suka sama cowo yang punya temen cewe terlalu banyak, udah gitu gak jelas pula jenis pertemanannya dg mereka2 tadi… hahaha.

    Jadi buat cowo2 yg mau nge-gebet, coba dikurang2i dulu friend list cewenya yaaa… Met pedekate ! ^_^

    1. Agoez Perdana berkata:

      Nah, ini penting kak. Biar gak keliatan jadi cowok ganjen ya kan? hahaha

  4. Dewi berkata:

    Ini bener pak Gus,
    Cewe tak perlu ditanya tiap hari itu menimbulkan bosan yang lumayan

    1. Agoez Perdana berkata:

      Aapalagi nanyanya sampe 3x sehari kayak minum obat ya? 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website