FunTalk Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Agen Perubahan

Sekumpulan anak-anak muda kreatif yang tergabung dalam komunitas FunTalk Indonesia mengadakan kegiatan “Gerakan Inovasi Sosial” pada Rabu (27/7/2016), di Sekretariat AJI Medan, Jl KH Wahid Hasyim No 9 Medan.

Dalam kegiatan yang dihadiri puluhan anak muda Kota Medan ini, dilaksanakan talkshow social movement yang menghadirkan narasumber Agoez Perdana (Ketua AJI Medan), Desi Y. Harahap (Pengajar Muda Indonesia Mengajar), serta Rizky Nasution (Penggagas Medan Heritage). Selain itu ada juga baca puisi, kampanye anti bullying, sharing dan networking, serta donasi buku untuk Warung Baca Bahagia.

“Acara ini dilaksanakan untuk mengajak anak muda berbagi mengenai bagaimana caranya melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar meski hanya tindakan kecil,” kata Konseptor FunTalk Indonesia, Togar Manik, disela acara berlangsung.

Togar menambahkan, melalui kegiatan ini FunTalk Indonesia mencoba mengajak anak-anak muda untuk dapat menjadi agent of change demi membuat sebuah perubahan yang lebih baik bagi lingkungan sekitarnya, melalui ide-ide kreatif dalam bentuk berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat.

“Sudah saatnya generasi muda bergerak melakukan perubahan, dan kami mengajak anak-anak muda kreatif Kota Medan khususnya untuk bergabung dengan FunTalk Indonesia karena banyak kegiatan positif yang kami lakukan dalam rangka menyalurkan kreatifitas anak muda,” pungkas Togar.

Komentar Via Facebook