Home » INSPIRASI » Cewek Penakluk Kecepatan

Cewek Penakluk Kecepatan

Coba kalahin saya balapan kalau bisa.. 🙂

Pernah gak, ketika sedang asyik naik motor dan berpacu dengan kecepatan di jalan raya; tiba-tiba ada motor lain yang menyalip? Nah, kalau yang nyalip itu cowok naik motor gede yaa it’s okelah.. Tapi kalau yang nyalip ternyata seorang cewek, naik motor matic pula.. hehehe..

Yah, walaupun cuma pembalap kelas amatiran di jalan raya; terkadang saya suka memacu motor dengan kecepatan rata-rata 70 – 80 km/jam dengan kondisi jalan yang ramai normal. Kadang tembus 100 km/jam kalau jalanan sedang sepi.

Nah, ini terjadi beberapa kali ketika sedang asyik-asyiknya memacu adrenalin di jalan raya.. tiba-tiba, “nguuuunnngggg.. wushhh..” sebuah motor menyalip, mbelgedez! Pas diperhatikan, ternyata dikendarai seorang cewek. Saya gak tau ini pertanda apa, tapi cewek-cewek sekarang ternyata cukup punya nyali juga berpacu di jalan raya.

cewek-motorPernah juga, iseng-iseng saya kejar.. dan bah! gak terkejar.. padahal saya memacu motor dengan kecepatan 100 km/jam lho! Luar biasa!

Walau tidak terlalu sering ada cewek seperti itu, setidaknya ada 2-3 kali saya disalip cewek dan saya gak bisa ngejar. Kebanyakan sih, kalau disalip cewek saya salip lagi. Ntah kenapa gak rela rasanya lagi memacu motor tiba-tiba disalip sama cewek pulak, hahaha..

Pernah juga disalip sama sepeda elektrik, itu lho sepeda yang ada mesinnya. Ceritanya pas jalanan macet, tiba2 sekonyong-konyong muncul seorang pengendara sepeda elektrik menyalip sepeda motor saya yang sedang berjalan pelan karena terhalang kendaraan di depan. Jelas gak terima dong! dimana harga diri kita masak motor disalip sepeda. Gak sampe hitungan detik aja sih sepeda elektrik itu nyalipnya karena langsung saya geber gas dalam-dalam dan meninggalkan jauh si sepeda elektrik di belakang, puas! hahahaha…

Biasanya, kalau gak bisa ngejar paling saya mengumpat dalam hati; sambil terngiang omelan isteri saya,  “sayaaaannngggg.. kalau bawa motor jangan kencang-kencang!!!” *nguuunnggg…. wushhh…* (/@agoezperdana-2013)

Balapan Yukk..??

Balapan Yukk..??

Komentar Via Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *
Email *
Website